Selasa, 15 Juni 2010

Saat hidup memerluka percaya diri bukan k’PEDE’AN TAPI TUNTUTAN HIDUP....? Share

aq hidup dengen percaya diri entah orang menilai dIri aq apah tapi yg pasti dgn percaya diri yg selama ini aku punya aq udah bisa dapetin apa yg aku mau

k' pede'an..kedengarannya agak sedikiet LEBAY sih ya kan.....tapi jgn denger kata orang, balik lagi pada diri sendiri ...( PEDE )
Ngak usah jauh2 kita ngambil contoh aq cukup jadi contohnya

k'pede'an lebay dan k'gayaan

bkn k'pede'an lebay dan k'gayaan atau apa " pekerjaan menuntut aq untuk lebih dewasa PERCAYA DIRI,Bergaya dan bukan lebay,terkadang banyak orang salah paham akan hal ini...mereka salah menafsirkan ....!!!

" aq orang biasa ingin menjadi luar biasa "

aq bkn seperti mereka yg hanya meminta uang kpd ortu aq hdp dgn biaya pribadi

dgn penuh ambisi dan massa depan yg aku nanti

mereka ngak pernah merasa bagaimana rasanya mencari uang,memeras keringat,banting tulang, air mata saat kesusahan, jatuh bangun menjadi hal yang biasa...mereka hanya melihat diri ini K'PEDE'AN maaf bukan aq kritik tp ini salah penafsiran...

aku anak ke 4 dari 3 sdra, aq anak bungsu...tapi aku tak pernah manja pada kehidupan jatuh bangun aq sering rasa'kan....dan sekarang aku menikmati hasilnya hasil jerih payah selama ini ...WALAupun terkadang aku masih sering menemukan kesusahan.
membangun massa depan bukan semudah membalikan telapak tanggan...penuh dengan perjuangan.

maaf aq tulis catatan ini seterah kalian mau nilai aku apa..tapi satu hal yang aku yakini " HIDUPLAH DENGAN PENUH PERCAYA DIRI,JIKA TIDAK MEMPUNYAI RASA PERCAYA DIRI JANGAN HIDUPPPPP "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar